asuransi perusahaan

Asuransi Perusahaan Terbaik Mencegah Pemimpin Stress

Setiap pemimpin memiliki tanggung jawab yang begitu besar termasuk di dalamnya menjamin kesejahteraan setiap pekerjanya. Tanggung jawab yang begitu komplek banyak membuat para pemimpin secara diam-diam mengalami stres hal ini karena tekanan yang didapat tidak sebanding dengan dukungannya.

Pemimpin pada umumnya terlihat lebih santai dalam bekerja dan terkesan pemarah padahal pemimpin bukanlah orang santai karena dalam diamnya mereka memikirkan perusahaan dan didalam marahnya ada sejuta harapan kesejahteraan karyawannya.

Saat perusahaan mengalami penurunan omset maka pemipinlah yang pertama akan mengalami gunjangan, ada setitik iba untuk memPHK karyawannya tetapi apalah daya kalau itu satu-satunya jalan untuk mempertahankan keberlangsungan perusahaan sehingga masih dan terus bermanfaat bagi masyarakat.

Butuh Proposal Asuransi Perusahaan/Karyawan ?
Request Proposal

Keberlangsungan perusahaan tergantung dengan seberapa tangguh pemimpin itu menempatkan posisinya karena fungsi pemimpin adalah ketua, pendengar, teman dan sekaligus korektor yang handal.

Kecakapan seorang pemimpin dapat menjadikan sebuah perusahaan yang dipimpinnya melejit tinggi mengapai punjak kejayaan namun kegagalan pemimpin adalah ketika kesedihan karyawan dibiarkan begitu saja.

Masalah-masalah yang biasa terjadi pada karyawan adalah masalah kesehatan, kecelakaan kerja, kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan di hari tua (dana pensiun) namun tidak semua perusahaan dapat menjamin itu semua padahal hal-hal dasar inilah yang dapat menigkatkan kinerja karyawan.

Pemimpin yang cerdas akan berusaha mencukupi kebutuhan itu namun tentu perusahaan memiki dana yang terbatas untuk mengcover seluruh kebutuhan karyawannya.

Setiap masalah tentu memiliki solusi dan tentu solusi jitu dari seorang pemimpin sangat di tunggu bagi karyawan, karena tidak ada satupun pekerjaan yang tidak memiliki resiko sekalipun kondisi bekerja dalam diam.

Kesehatan manusia merupakan faktor utama yang perlu diperhatikan hal ini dikarenakan keadaan tubuh setiap orang berbeda sehingga jika dalam sebuah Perusahaan berskala Menengah yang berjumlah 500 karyawan ada setidaknya 2,5% karyawannya sakit maka berapa banyak kerugian yang harus ditanggung oleh perusahaan.

Kecelakaan kerja yang terjadi pada saat melakukan tugas ataupun dalam kondisi bekerja maka semua perawatan dan semua kebutuhan karyawan tersebut menjadi tangggung jawab dari perusahaan.  Disitulah kadang-kadang pemimpin baru merasakan betapa perlunya asuransi ketenagakerjaan atau sering disebut juga asuransi perusahaan.

Disaat bersamaan pemimpin harus memikirkan keberlangsungan perusahaan dan dilain sisi mereka harus terus mengucurkan dana untuk rumah sakit, dengan adanya asuransi perusahaan tentu beban perusahaan akan berkurang secara tenaga dan dana karena kecelakaan kerja dapat dicover oleh asuransi perusahaan.

Selain kecelakaan kerja asuransi perusahaan terbaik juga mengcover asuransi kesehatan karyawan terbaik, dana pensiun dan asuransi jiwa. Mengasuransikan perusahaan merupakan langkah awal yang tepat sehingga keberlangsungan perusahaan akan stabil.

Dengan adanya jaminan dari perusahaan juga akan membuat para pekerja meningkatkan loyalitasnya pada perusahaan sehingga terjadi simbiosis mutualisme dan kecurangan dapat diminimalisir.

Pemimpin memiliki tanggung jawab yang harus dipertanggung jawabkan di depan manusia dan juga dihadapan tuhannya sehingga setiap kebijakan yang ditetapkan oleh seorang pemimpin akan berdampak pada dirinya dan keluarganya.

Pemimpin sejati adalah pemimpin ksatria tanguh dengan pola pikir cerdas, jujur, bertanggunng jawab dan menempatkan dirinya sesuai kebutuhan. Mereka para pemimpin sejati tidak menginginkan pujian dari karyawannya tetapi mereka akan memberikan kemapuannya untuk mensejahterakan karyawannya.

Timbal balik dari karyawan dan dukungan penuh dari karyawanlah motivasinya sehingga perusahaan terdiri dari pemimpin dan pekerja berjalan sejajar dan terkoodinir.

Semangat bekerja para pemimpin dan semangat berkarya para pekerja.

Leave a Comment

Comment (required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Name (required)
Email (required)

*

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?