Insurance-image-small

Asuransi Jiwa Endowment

0

Asuransi Endowment (Dwiguna) adalah jenis asuransi jiwa dengan jaminan pemberian jumlah dana pertanggungan pada saat tertanggung meninggal dunia ketika masih dalam masa periode tertentu.

Dan dana juga akan diberikan secara keseluruhan pada masa akhir kontrak pertanggungan walaupun tertanggung masih hidup dan sehat walafiat. Dua jenis manfaat asuransi jiwa endowment untuk tertanggung tersebut yang kemudian disebut juga dengan nama asuransi dwiguna.

Untuk jenis Asuransi jiwa endowment atau dwiguna  ini pembayaran premi jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan dua jenia asuransi jiwa tradisional lainnya, yaitu term life dan whole life. Jenis ini lebih seperti tabungan dan sekaligus juga sebagai asuransi berjangka.

Ciri khas Asuransi Jiwa Dwiguna adalah proteksi yang memberikan jumlah uang pertanggungan saat tertanggung meninggal dalam periode tertentu dan sekaligus memberikan seluruh uang pertanggungan jika ia masih hidup pada masa akhir pertanggungan.

Karena memberikan dua manfaat inilah, asuransi ini disebut dwiguna. Produk ini berguna bagi calon pemegang polis yang ingin tertanggung terlindung dari dampak keuangan karena kematian dini.

Ingin mendapatkan Proposal Asuransi?
Request Proposal

Siapa yang cocok dengan produk ini?

  • Calon pemegang polis yang memerlukan dana bagi pendidikan anak;
  • Calon pemegang polis yang ingin memiliki sejumlah dana untuk kebutuhan di masa depan;
  • Calon pemegang polis yang ingin memiliki dana pensiun

Produk-Produk Asuransi

									 
									 

ProGraduate

Brand : Manulife

ProGraduate adalah suatu program asuransi yang dikhususkan untuk membantu para orang tua dalam mempersiapkan dana pendidikan bagi si buah hati sejak masuk Perguruan Tinggi sa...

Lihat Selengkapnya

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?