asuransi term life

Asuransi Jiwa Term Life

0

Asuransi Jiwa Term Life (berjangka) adalah salah satu produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kematian dalam jangka waktu tertentu. Asuransi term life memberikan uang pertanggungan ketika tertanggung meninggal dalam masa kontrak asuransi tersebut.

Jangka waktu kontrak term life biasanya 5, 10, atau 20 tahun. Selama masa kontrak, premi yang dibayarkan tetap, premi naik bila peserta ingin memperpanjang kontrak lagi. Premi tersebut akan hangus ketika kontrak berakhir. Karena premi hangus di akhir kontrak, biasanya premi asuransi term life murah dan nilai uang pertanggungannya besar.

Ciri khas Asuransi Term Life terletak pada proteksi maksimum dengan preminya yang relatif rendah. Sebab itu jenis produk ini menarik bagi calon tertanggung yang mempunyai kebutuhan asuransi yang besar namun daya belinya terbatas.

Siapa yang cocok dengan polis ini?

  • Calon pemegang polis yang ingin memproteksi masa depan anaknya;
  • Calon pemegang polis yang baru meniti karir.

 

Ingin mendapatkan Proposal Asuransi?
Request Proposal

Produk-Produk Asuransi

									 
									 

ProActive Plus

Brand : Manulife

ProActive Plus adalah program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan selama jangka waktu tertentu sesuai kebutuhan Anda, yaitu: 5 – 20 tahun Masa Pertanggungan. ProAc...

Lihat Selengkapnya

Maestro Term

Brand : AXA

Asuransi Maestro Term adalah solusi perlindungan masa depan yang pasti dengan memberikan jaminan perlindungan bagi kesejahteraan Anda hingga mencapai usia 70 tahun. Asura...

Lihat Selengkapnya

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?