Simas Personal Accident

Dalam setiap aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, semua orang selalu menghadapi resiko kecelakaan baik di rumah, di kantor, di dalam perjalanan baik di darat, laut dan udara. Kecelakaan tersebut dapat menyebabkan meninggal dunia, cedera tetap maupun luka badan. Untuk mengurangi kerugian yang timbul sebagai akibat dari kecelakaan tersebut makan Asuransi Sinar Mas hadir dengan Simas Personal Accident

  • + -

    Manfaat

    Resiko A : Kematian
    Resiko B : Cacat Tetap dengan maksimum Jumlah Uang Pertanggungan 100% dari resiko A
    Resiko C : Biaya perawatan/pengobatan dokter akibat kecelakaan dengan maksimum Jumlah Uang Pertanggungan 10% dari resiko A

  • + -

    Manfaat Tambahan (Opsional)



  • + -

    Persyaratan

    Batas umur untuk menerima penutupan Asuransi Kecelakaan Diri :
    Dari Ulang Tahun ke-18 sampai dengan Hari Ulang Tahun ke-60,
    Klasifikasi dari Tertanggung.

  • + -

    Informasi Tambahan

    Golongan / Kelas I: Orang – orang yang melakukan pekerjaan di kantor atau sering tinggal / berada di kantor, seperti : Akuntan, Sekretaris, Pengacara, Juru Tulis, Bankir, dan lain – lain sejenisnya.
    Golongan / Kelas II: Orang – orang dari kelas I tetapi sering berpergian / dinas luar dan mempunyai sedikit risiko kerja seperti : Salesman, Mahasiswa, Pedagang, Turis, Artis, Kurir, Dokter, Ibu Rumah Tangga, dan lain – lain sejenisnya.
    Golongan / Kelas III: Orang – orang yang pekerjaannya sering di lapangan atau teknisi seperti : Insinyur, Arsitek, Dokter Gigi, Pemotong Rambut, Ahli Bedah, Tour Guide / Pemandu Wisata, Supir Pribadi, dan lain – lain sejenisnya.
    Golongan / Kelas IV: Orang – orang yang mempunyai pekerjaan kasar dan sifatnya berbahaya, seperti : Insinyur Pelaksana di Lapangan, Supir Angkutan Umum, Buruh Pabrik, Montir, Manager Pelaksana, Satpam, Kenek, dan lain – lain sejenisnya.


Produk Asuransi Lain

									 
									 

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?