investasi

Investasi Penjamin Masa Depan

Kehidupan seperti roda yang terus berputar seperti halnya tingkat ekonomi kita yang kadang kala ada di atas kadang kala berada di bawah. Penyesalan  selalu datang diakhir namun orang bijak akan berusaha meminimalisir penyesalan itu dengan menyiapkan seribu jalan.

Saat tingkat ekonomi kita di atas, kita dengan mudah menghambur-hamburkan uang kita tanpa menoleh pada kenyataan esok yang akan kita jalani. Kita selalu berpikir dengan kerja keras kita akan dapat terus mendapatkan uang untuk hari berikutnya.

Kita harus ingat badan tidak selalu sehat, otot tak selamanya kuat, namun kebutuhan justu akan meningkat. Saat kita merasa berada dalam tingkat ekonomi yang baik maka itulah sebenarnya waktu kita yang tanpa kita sadari akan berlalu. Lalu apa yang harus kita lakukan agar waktu itu tidak cepat berlalu?

Ya, orang selalu memberikan solusi dengan investasi dapat menjamin masa depan, namun saat kita berada dalam posisi itu kita akan bingung investasi apa yang tepat untuk masa depan kita.

Sebenarnya investasi tidak harus kita pikirkan pada saat kita memiliki ekonomi yang baik tetapi harus kita pikirkan dari sekarang dalam kondisi bagaimanapun kita, agar dalam melangkah menentukan investasi kita dapat terwujud dengan perhitungan yang matang.

Investasi dapat dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan hanya saja jenis dan tahapannya yang berbeda. Coba kita ulas satu persatu sesuai dengan kemampuan kita.

  1. Penghasilan minim atau bisa dibilang besar pasak dari pada tiang.

Apakah dengan kondisi seperti ini kita masih dapat berinvestasi? Ya, tentu kita harus bisa menyisihkan sedikit untuk investasi, lalu investasi apa yang tepat agar kita dapat menyelesaikan permasalahan kita pada saat besar pasak dari pada tiang? Investasi yang tepat adalah bisnis dari yang sangat sederhana dengan modal kecil yang perputarannya setiap hari. Dalam memilih investasi ini yang harus kita perhatikan adalah keahlian kita, serta kemampuan kita bisa juga kita join dengan teman.

  1. Penghasilan menengah atau hanya cukup untuk kebutuhan pokok

Investasi yang dapat disarankan untuk penghasilan menengah adalah bisnis dan tabungan berjangka. Bisnis dapat di mulai dari modal seadanya yang terus berkembang. Tabungan berjangka dapat digunakan untuk investasi selanjutnya seperti emas atau tanah.

  1. Penghasilan besar atau melebihi dari kebutuhan

Investasi untuk penghasilan besar sangat luas, karena kita dapat menentukan inves apa saja yang kita inginkan. Namun penghasilan besar kadang kala terlena oleh waktu yang tanpa disadari akan berlalu sedang kita masih di tempat yang sama tanpa ada kemajuan. Investasi pada penghasilan besar sangat disarankan diimbangi dengan asuransi yang dapat menekan kerugian yang tidak dapat ditebak. Mengingat kerugian yang di timbulkan pada jenis penghasilan ini besar  maka kita dituntut untuk lebih jeli dan teliti dalam menentukan investasi.

Dimanapun letak penghasilan kita saat ini tidak akan menentukan masa depan kita, namun langkah kita pada hari ini akan menentukan masa depan kita. Investasi dapat memberikan peluang waktu untuk kita terus berkarya hingga masa kita tidak cepat berlalu. Dengan investasi kekayaan akan semakin bertambah namun kalau salah investasi kita akan menanggung rugi yang tidak dapat dipastikan. Berinvestasi dengan disertai asuransi merupakan solusi yang dapat dicoba. Terimakasih semoga bermanfaat.

COMMENTS (1)
Reply

gimana keuntungan ny

Leave a Comment

Comment (required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Name (required)
Email (required)

*

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?