asuransi perusahaan

Manfaat Asuransi Perusahaan (Kumpulan)

Masyarakat Indonesia pada umumnya sudah mengetahui pentingnya asuransi. Sehingga asuransi sekarang menjadi kebutuhan sekunder dan tidak lagi menjadi kebutuhan tersier.
Asuransi ada beraneka ragam mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi properti, asuransi kendaraan, asuransi perusahaan/kumpulan dan lain-lain. Pemerintah mewajibkan setiap perusahaan mengasuransikan karyawannya yaitu menggunakan program BPJS. Selain BPJS ada banyak asuransi yang sesuai untuk kebutuhan perusahaan yang sering disebut dengan Asuransi Perusahaan (Kumpulan). Hal ini sebenarnya memberikan keuntungan kepada perusahaan.

Manfaat Asuransi Perusahaan (Kumpulan)

Manfaat asuransi perusahaan (kumpulan) terbagi menjadi dua
1. Manfaat untuk perusahaan
– Premi lebih rendah dari asuransi sejenis untuk individu
– Dengan mengasuransikan seluruh karyawan yang dimiliki akan meringankan beban yang di tanggung perusahaan apabila terjadi sesuatu pada karyawan. Mengingat musibah bisa datang dimana saja dan perusahaan wajib melindungi karyawan serta memberikan standar keselamatan kerja.
– Dapat meningkatkan stabilitas kerja karyawan karena dengan asuransi perusahaan yang mengcover keluarganya kerja menjadi optimal.

2. Manfaat untuk karyawan perusahaan
– Bekerja lebih tenang
– Focus pada orintasi perusahaan
– Seimbang antara kewajiban dan resiko kerja
Keuntungan yang di dapat dari kedua belah pihak dapat mensinergikan kinerja karyawan dan perusahaan sehingga terjadi simbiosis mutualisme.

Jenis Asuransi Perusahaan (Kumpulan)

Produk asuransi perusahaan ini pada umumnya ada 4 yaitu:
1. asuransi kesehatan
2. dana pensiun
3. asuransi jiwa
4. asuransi kecelakaan diri.

Provider asuransi yang memberikan pelayanan asuransi perusahaan banyak sekali dengan kelebihan masing masing. Info lebih lanjut untuk masing-masing provider dan silahkan mengunjungi portal promopremi.com.

COMMENTS (1)
Reply

Perusahaan dapat memilih program dan menentukan manfaat yang paling sesuai dengan kebutuhan; keuangan dan kondisi perusahaan, serta sesuai dengan tingkatan jabatan.

Leave a Comment

Comment (required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Name (required)
Email (required)

*

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?