asuransi lansia

Membantu Kebutuhan Orang Tua di Masa Tua

Masih ingatkah kita dengan lagu “Kasih Ibu”? ya, lagu masa kanak-kanak yang memiliki arti yang begitu dalam.  Kisah yang menceritakan kasih sayang orangtua kepada anaknya yang tak terhingga, dan tidak mengharapkan imbalan.

Coba kita bayangkan berapa banyak air susu yang telah kita minum darinya, berapa banyak kesalahan kita kepada kedua orang tua kita, berapa banyak kasih sayang tercurah untuk kita yang tidak akan pernah bisa kita balas dengan apapun.

Sudahkah kita membalasnya? Dengan apa kita membalas? Saat kita sukses, orang pertama yang menitikkan airmata kebahagian adalah orang tua kita. Ada 3 kebahagian yang sangat besar yang dirasakan orang tua: yang pertama saat tangisan pertama kita atau saat kelahiran kita, yang kedua adalah saat kita lulus dari pendidikan kita dan yang ketiga adalah saat kita menikah dan duduk dipelaminan.

Butuh Asuransi Kesehatan Orang Tua?
Request Proposal

Tiada yang membuat orangtua kita bahagia selain melihat kebahagiaan kita, namun coba kita renungkan sudahkah kita mencoba membuatnya bahagia? Pernahkah kita membasuh kaki bapak-ibu kita, sebagaimana mereka memandikan kita sewaktu kecil?

Apa yang dapat kita berikan  diusia senjanya? Mobil, rumah, atau barang-barang mewah? Diusia senja mereka tidak membutuhkan barang-barang itu lagi, mereka hanya butuh kita, kasih sayang kita dan senyum tulus dari anak dan cucunya.

Disaat umur tidak lagi muda, tulang yang tadinya kokoh kini menjadi renta. Dahulu yang kekar kini telah membungkuk. Mereka tidak lagi dapat segagah waktu kita kecil. Kinilah giliran kita membalas segala budinya, perlakukan ia sebagaimana mereka memperlakukan kita sewaktu kecil.

Jangan pernah antarkan mereka ke pantai jompo, atau menelantarkan mereka sebagai pengemis. Mereka adalah surga kita, mereka adalah kehidupan kita. Jangan pernah kita sakiti hatinya, merendahlah walau kita tidak sejalan dengannya.

Tubuh tua memang rentan akan masalah kesehatan, mereka membutuhkan perawatan lebih. Perawatan yang penuh dari kita baik secara jasmani ataupun rohani. Secara jasmani mereka memerlukan perawatan medis yang memadai, sedangkan secara rohani mereka membutuhkan kasih sayang yang lebih dari kita.

Saat kita masih memiliki dana lebih maka investasikan untuk masa depan orang tua kita, anak-anak kita dan kita sendiri sebagai jaminan masa tua. Investasi dengan asuransi kesehatan lansia bagi orang tua akan membantu kita saat kita terhimpit masalah ekonomi. dan asuransi lain yang sangat bermanfaat terutama asuransi kesehatan.

Kesehatan yang tidak menentu pada usia lanjut membuat kita harus memiliki dana utama yang kokoh dan asuransi lansia sangat dianjurkan untuk mengcover kebutuhan medisnya. Saat kita berada dimanapun bertugas keluar negeri ataupun keluar kota dengan mudah kita dapat mengklaim asuransi lansia untuk orang tua kita sehingga tidak akan ada lagi keterlambatan pengobatan disebabkan karena kita tidak ada ditempat. Jaminan yang memadai bagi kesehatan orang tua akan sangat membantu kita menjadi tenang dalam bekerja.

Siapkan diri kita dan orang yang kita sayangi menuju kehidupan yang lebih baik. Sediakan payung sebelum hujan, sediakan asuransi sebelum kesusahan.

Manjakan orang tua kita, jadikan masa tuanya masa yang indah seperti halnya masa saat mereka menantikan kehadiran pertama kita, jadikan diri kita sebagai contoh untuk anak-anak kita agar kita juga akan menuai bahagia di usia senja.

COMMENTS (2)
Reply

mau tanya donk mba ibu saya sudah terkena stroke ringan,apa bisa di masukan asuransi kesehatan?
mohon pencerahannya😁

Reply

Ada asuransi yang memperbolehkan, tetapi utk sakit/stroke yang sdh pernah dialami tidak akan dicover

Leave a Comment

Comment (required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Name (required)
Email (required)

*

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?