asuransi mobil

Pentingnya Asuransi Mobil (Kendaraan)

Asuransi Mobil (kendaraan bermotor) merupakan salah satu asuransi yang banyak di sarankan, namun kita merasa bingung kendaraan seperti apa yang harus di asuransikan, jenis apa saja, umur kendaraan, syarat dan ketentuan serta resiko yang dapat di tanggung dari pihak asuransi seperti apa.

Kendaraan bermotor yang dapat di asuransikan yaitu kendaraan pribadi, kendaraan dinas dan kendaraan komersial, namun untuk kendaraan komersial tidak semua provider asuransi dapat menerima.

Jenis kendaraan yang dapat diasuransikan  yaitu motor, mobil, rangka kapal dan pesawat terbang. Asuransi Mobil (kendaraan) merupakan salah satu asuransi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Pada umumnya umur kendaraan yang di asuransikan maksimal 10 tahun. Semua merek dagang kendaraan dapat diasuransikan. Perhitungan asuransi di dapat dari harga pasaran kendaraan anda pada saat di asuransikan serta umur kendaraan.

Dari setiap provider asuransi memiliki ketetapan syarat dan ketentuan sendiri-sendiri sehingga untuk mengetahuinya kita dapat mengunjungi portal-porta penyedia informasi. Seperti halnya di promopremi.com menyediakan informasi detail dari asuransi-asuransi terkemuka dan terpercaya di Indonesia, membantu anda menemukan solusi tepat untuk asuransi anda.

Manfaat Asuransi Mobil (Kendaran)

Menggunakan Asuransi Mobil (kendaraan bermotor) dapat meminimalisir kerugian di waktu yang tidak dapat dipastikan. Seperti halnya pada saat bencana alam ( longsor, banjir, gempa bumi, kebakaran,dll), pencurian, kecelakaan lalulintas, huru-hara serta kejadian yang dapat menyebabkan hilangnya atau rusaknya kendaraan.

Manfaat asuransi mobil (kendaraan) tidak hanya terpaku pada kendaraannya saja namun mencakup pada pengemudi, penumpang serta barang yang terdapat dalam kendaraan. Ganti rugi yang di berikan pihak asuransi dapat mencapai 100% serta santunan kematian hingga 10 juta per orang.

Menggunakan asuransi mobil kendaraan juga dapat sekaligus mengasuransikan jiwa dan barang anda saat berkendara..Pentingnya asuransi mobil (kendaraan) adalah karena kendaraan merupakan aset yang rentan akan kerusakan dan kehilangan.  

COMMENTS (3)
Reply

mobil itu rentan rusak. asuransi mobil sangat disarankan.

Reply

Asuransi mobil memberikan manfaat kepada pengguna kendaraan apa pun. Sebaiknya sejak dini memang perlu proteksi mobil agar aman.

Leave a Comment

Comment (required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Name (required)
Email (required)

*

Ingin Kerjasama dengan Promopremi?